PENGARUH CUSTOMER BONDING DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CV. TIGA PUTRA PADANG
Keywords:
customer bonding, harga, loyalitas pelangganAbstract
Pada penelitian mengenai pengaruh customer bonding dan harga terhadap loyalitas pelanggan di CV. Tiga Putra Padang. Mengharapkan agar pelanggan dapat selalu loyalitas terhadap Perusahaan guna memperoleh keuntungan yang sebesar-besarnya. Salah satu faktor terpentng yaitu Customer bonding dan harga. Dengan hasil penelitian secara simultan berpengaruh simultan terhadap loyalitas Pelanggan karena nilai sig 0,002 lebih kecil dari pada level of significant (α) 0,05 dan 10% loyalitas dijelaskan oleh customer bonding dan Harga sedangkan sisanya 90% dijelaskan oleh selain model yang diteliti. Berdasarkan tabel diatas dapat dilihat besar nilai Adjusted R Square sebesar 0,101 (10,1%). Hal ini berarti bahwa 10,1% adalah kemampuan customer bonding dan harga dalam menjelaskan loyalitas pelanggan sedangkan sisanya 89,9% dijelaskan oleh variabel lain diluar dari variabel pada penelitian ini.
Downloads
Published
Issue
Section
License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.